Selamat Datang di
PT AIA Financial

Anggota Gratis
PT AIA Financial
Indonesia
  • Katalog Produk

    Aktiva Prioritas

    Aktiva Prioritas

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, Western Union

    Keterangan :

    Merupakan program asuransi yang memberikan perlindungan lengkap sampai dengan usia 80 tahun serta peluang berinvestasi.

    Manfaat Perlindungan Jiwa:

    + Perlindungan Jiwa sampai usia 80 tahun sebesar 100% Uang Pertanggungan.
    + Manfaat maksimal sebesar 200% Uang Pertanggungan ditambah akumulasi investasi yang terbentuk jika terjadi risiko meninggal akibat Kecelakaan hingga usia 70 tahun.
    + Manfaat maksimal sebesar 300% Uang Pertanggungan ditambah akumulasi investasi yang terbentuk jika terjadi risiko meninggal akibat Kecelakaan Transportasi Umum.

    Manfaat Investasi :

    Akumulasi investasi yang terbentuk dari dana yang Anda bayarkan. Manfaat Investasi akan dibayarkan apabila :

    + Nasabah mencapai usia 80 tahun dan Polis masih berlaku.
    + Polis dibatalkan atau menjadi batal dalam Masa Asuransi setelah dikurangi Biaya Pembatalan Polis ( jika ada) .
    + Peserta meninggal karena sebab apapun pada saat Polis masih berlaku.

    Keistimewaan :

    + Investasi Maksimal. Akumulasi investasi yang maksimal karena 50% dari dana yang dibayarkan ditahun pertama dan 100% dari dana yang dibayarkan sejak tahun ke dua dan seterusnya akan langsung diinvestasikan ke dalam unit investasi.
    + Pilihan jenis investasi yang lengkap. Dengan beragam pilihan investasi yang tersedia, Anda dapat memilih portofolio investasi yang paling sesuai untuk mencapai tujuan Anda.
    + Fleksibel. Nasabah bebas menentukan pilihan dan alokasi Dana Investasi, penarikan dan penambahan Dana Investasi serta besarnya Uang Pertanggungan.
    + Asuransi Tambahan. Nasabah dapat memaksimalkan manfaat perlindungan Asuransi dengan menambahkan Asuransi Tambahan ( Riders) seperti Manfaat Santunan Tunai Harian Rawat Inap, Manfaat Pembebasan Premi, Manfaat Perlindungan terhadap risiko Penyakit Kritis, Manfaat Asuransi Jangka Warsa ( Term) .
    + Polis akan tetap berlaku sekalipun nasabah berhalangan membayar Premi selama Nilai Akun Premi Top Up mencukupi untuk membayar Premi.
    + Seluruh Asuransi Tambahan tetap berlaku meskipun Polis dalam kondisi Cuti Premi Otomatis selama Nilai Akun Premi Top Up mencukupi untuk membayar biaya bulanan dan Premi Asuransi Tambahan.
    + Apabila nasabah melakukan pembayaran Premi Dasar pada Tahun Premi ke-10 dan / atau Tahun Premi ke-11 dan akumulasi penarikan dari Akun Premi Dasar tidak melebihi dari 2 kali Premi Dasar tahunan, kami akan memberikan loyalti bonus berupa 50% dari Premi Dasar yang akan diakumulasikan ke dalam Manfaat Investasi.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.