Anggota Gratis
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Iswanto s [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: iswantosm@yahoo.com 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Iswanto s di Malang

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Iswanto s di Malang

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Iswanto s di Malang

Alamat:

Jl. Klampok Kasri IIF no 279
Malang 65115, Jawa Timur
Indonesia

MEMBUKA PELUANG AGENT DI SELURUH INDONESIA
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

SIDAGURI SIAP KONSUMSI
HargaRp 35.000,
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanBotol isi 80 kapsul,
Negara AsalIndonesia

Keterangan

Khasiat
Khasiat sidaguri ini didapatkan dari kandungan kimiawi di dalamnya, yaitu alkaloid, kalsium oksalat, tanin, saponin, fenol, asam amino, minyak terbang, dan zat philegmatic Pada batangnya mengandung tanin dan kalsium oksalat. Pada akarnya pun terdapat kaloid, steroid dan efedrine. Dalam pengobatan tradisional, bagian yang digunakan adalah seluruh bagian tumbuhan dengan kondisi segar atau dikeringkan.
Selain untuk asam urat dan rematik, sidaguri bermanfaat untuk flu, demam, malaria, radang amandel, radang usus, disentri, sakit perut, sakit kuning, kencing batu, bisul, radang kulit bernanah, dan eksim. Khusus untuk akarnya, digunakan untuk mengatasi influenza, asma, sakit gigi, sariawan, disentri, susah buang air besar/ sembelit dan rematik.
.

Sekilas Tetang Sidaguri
Sidaguri ( Sida rhombifolia Linn atau Sida retusa Linn.) bebarapa nama daerah adalah Saliguri, Kahindu dan nama asing Sida hemp, Yellow barleria atau walis-walisan merupakan tumbuhan yang tumbuh tumbuh liar di tepi jalan, halaman berrumput, hutan, ladang, dan tempat-tempat dengan sinar matahari cerah atau sedikit terlindung.
Tanaman ini tersebar pada daerah tropis di seluruh dunia dari dataran rendah sampai 1.450 m dpl. Perdu tegak bercabang ini tingginya dapat mencapai 2 m dengan cabang kecil berambut rapat. Daun tunggal, letak berseling, bentuknya bulat telur atau lanset, tepi bergerigi, ujung runcing, pertulangan menyirip, bagian bawah berambut pendek warnanya abu-abu, panjang 1, 5-4 cm, lebar 1– 1, 5 cm. Bunga tunggal berwarna kuning cerah yang keluar dari ketiak daun, mekar sekitar pukul 12 siang dan layu sekitar tiga jam kemudian. Buah dengan 8– 10 kendaga, diameter 6– 7 mm. Akar dan kulit sidaguri kuat, dipakai untuk pembuatan tali. Perbanyakan dengan biji atau setek batang.
Tanaman ini berkhasiat sebagai obat terutama dengan menafaatkan akar, daun dan bunga, tapi lebih sering akarnya. Sidaguri digunakan sebagai obat untuk sakit gigi, mulas, gatal, kudis, cacing kerawit dan sengatan lebah.
Sifat kimiawi Sidaturi Daun – alkoloid, calsium oksalat, tanin, saponin, phenol, asam amino, minyak terbang. Zat phlegmatic untuk expectorant dan lubricant. Batang – Calsium oksalat dan tanin. Akar – alkoloid, steroid dan efedrine. Sementara efek Farmologis adalah Tanaman – manis, pedas dan sejuk. Masuk meridien jantung, hati, paru, usus besar dan kecil. Anti radang ( anti inflamasi) , peluruh kencing ( diuretik) dan menghilangkan sakit ( analgetik) . Akar – manis tawar, sejuk.
Penyakit yang dapat disembuhkan dari tanaman ini diantaranya : Perut mulas, Rhematik, Asam urat , Cacing Kremi, Sakit gigi, Sengatan lebah, Asma.
.

Dapatkan Bonus Pembuat Web senilai Rp 1.200.000 bila menjadi agent sebelum 30 Juni 2011, juga bonus pengiklanan baik secara online lebih dari 300 web dan penyertaan iklan media massa

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.