Selamat Datang di
XPower EngineUp

Anggota Gratis
XPower EngineUp
Indonesia
  • Katalog Produk

    XPower

    XPower

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai

    Keterangan :

    Anda membutuhkan atau mencari alat penghemat BBM? Untuk Kompor LPG/elpiji, motor, mobil, kapal, industri? Untuk bensin, solar/HSD, BioFuel, elpiji, HFO, dll. XPower solusinya.

    Selengkapnya di Web: http://www.xpower-engineup.com
    Kontak:Zaenul Arifin - 08563074227
    Email: marketing@xpower-engineup.com

    X POWER Diciptakan pada tahun 1996 dan sampai saat ini sudah diproduksi lebih dari 2.200.000 unit dengan pendistribusiannya hampir diseluruh pelosok Indonesia, serta alat ini telah terdaftar dan mempunyai Hak Paten Nomor ID-0000699-S Tentang Alat Penghemat BBM/BBG Non Katalis, Paten Design Industri Nomor ID-0010476-D dan ID-0010477-D.

    X-POWER adalah sebuah alat ionizer BBM/ BBG modern yang mampu memenuhi keinginan konsumen dalam meningkatkan performance mesin kendaraan dan mesin-mesin lainnya, dapat menghemat BBM dan mengurangi polusi gas buang.

    Pada prinsipnya adalah IONIZER BBM/BBG modern, yaitu alat untuk meningkatkan kualitas BBM/BBG yang dalam mekanisme bekerjanya memakai “ Gelombang Active Ultra Magnetics “ (Gelombang VORTEX) yang dihasilkan dari susunan beberapa magnet permanen.

    Dengan proses tersebut, alat ini dapat mengubah molekul BBM maupun BBG menjadi Ion bermuatan positip yang mampu menyerap Oxygen bermuatan negatip dalam keseimbangan untuk pembakaran dengan sempurna, sehingga dapat meningkatkan performance mesin dengan pencapaian torsi maximum pada putaran rendah dan mengurangi polusi gas buang serta dapat menghemat BBM hingga mencapai 10– 40 %, untuk BBG hingga mencapai 20– 50 %.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.