Selamat Datang di
AMGee

Anggota Gratis
AMGee
AMGee
Indonesia
  • Jual

    PAKAIAN POLISI / SERAGAM POLISI BESERTA PERLENGKAPANNYA

    Harga:
    KOMPETITIF
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    TERGANTUNG PERMINTAAN
    Kemas & Pengiriman:
    PACKING
    PAKAIAN POLISI / SERAGAM POLISI BESERTA PERLENGKAPANNYA perusahaan kamilah barometernya di IND. kami sanggup dan bisa memproduksi PAKAIAN POLISI / SERAGAM POLISI BESERTA PERLENGKAPANNYA dengan bahan yang sesuai dengan permintaan. kami melayani permintaan dalam julah massal maupun minimalis.
    dengan di dukung oleh SDM ynag profesional dan peralatan yang canggih, kami bisa memenuhi permintaan sesuai dengan waktu yang diharapkan oleh pemesan. dengan quality control yang cukup ketat, kami selalu mengutmakan kwalitas hasil produksi PAKAIAN POLISI / SERAGAM POLISI BESERTA PERLENGKAPANNYA secara optimal.
    harga yang kami tawarkan untuk PAKAIAN POLISI / SERAGAM POLISI BESERTA PERLENGKAPANNYA, pada prinsipnya kami tidak idialis dan sangat kompetitif. kami berusaha memuaskan konsumen dalam melakukan hbg kerja sama dengan perusahaan kami.
    kami sangat berpengalaman dalam mengikuti tender PAKAIAN POLISI / SERAGAM POLISI BESERTA PERLENGKAPANNYA. kami bisa di jadikan rekanan dalam mengikuti tender PAKAIAN POLISI / SERAGAM POLISI BESERTA PERLENGKAPANNYA. perusahaan bisa dan sanggup memberikan SUDUK dan HASIL UJI LAB BAHAN PAKAIAN POLISI / SERAGAM POLISI BESERTA PERLENGKAPANNYA kepada peserta tender.
    jangan ragu2 lagi dengan perusahaan kami, karena kami adalah ahlinya dalam pembuatan PAKAIAN POLISI / SERAGAM POLISI BESERTA PERLENGKAPANNYA...

    M TAUFIK HIDAYAT
    085259000605
    081944999925
    0341 9499991
    opicxl2k@ gmail.com
    opicx_l2k@ yahoo.com
    ym : opicx_l2k
    http: / / www.youtube.com/ user/ amgee83


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.