Selamat Datang di
AMGee

Anggota Gratis
AMGee
AMGee
Indonesia
  • Jual

    TEMPAT PEMBUATAN SERAGAM

    Harga:
    0.0000000000000001
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    TERGANTUNG PERMINTAAN
    Kemas & Pengiriman:
    PACKING
    Perusahaan kami adalah tempat pembuatan segala macam seragam, hal2 yang berhubungan dengan mesin jahit, benang dan kain, kami bisa memproduksi.seperti halnya pembuatan seragam / pakaian linmas dan perlengkapannya, pakaian tagana dan perlengkapannya, pakaian PDL DAN PDH SATPAM DAN PERLENGKAPANNYA, pakaian PMK dan perlengkapanya dan segala macam seragam, kami bisa sanggup memproduksi. perusahaan kami mengedepankan maslah kwalitas dan mutu produksi. untuk harga, jangan kawatir dengan perusahaan kami. karena kami bisa dan sanggup bersaing dengan perusahaan yang lain dan MAAF, harga kami termasuk yang termurah di IND. mengapa kami bisa bilang begitu, karena harga bukan kami yang menentukan, malainkan konsumn sendiri yang menetukan, dari kami pasti bisa ngikut.
    produksi kami sudah banyak menyebar di seluruh IND dan bahkan ke luar negeri. dengan konsep PROFESIONALISME MANAGEMENT PERUSAHAAN, perusahaan kami bisa ngatur mengenai konsep kerja produksi yang bersangkutan dengan waktu yang di minta oleh konsumen. jadi, perusahaan kami sangat mengendepankan maslah waktu, kwalitas produksi dan kepuasan konsumen.
    perusahaan kami siap bekerja sama dengan para peserta tender yang ada di IND. kami akan memberikan trik2 yang bisa memenangkan tender dan kami bisa memeberikan segala macam kebutuhan DOC yang di butuhkan dalam pengajuan penawaran.
    jangan ragu lagi dengan kami! ! ! ! ! dengan prinsip dagang ISLAMI, kejujuran yang paling di utamakan di perusahaan kami.

    opicx
    085259000605
    0341 9499991


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.