Selamat Datang di
herbal-albarokah

Anggota Gratis
herbal-albarokah
herbal-albarokah
Indonesia
  • Katalog Produk

    SIRUP GURAH - Untuk Anak dan Dewasa

    SIRUP GURAH - Untuk Anak dan Dewasa

    Harga:
    Rp. 50.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    125 ml

    Keterangan :

    Sirup Gurah Al-Afiat merupakan perpaduan herbal alami Indonesia dan Thibbun Nabawi ( herbal timur tengah) terbuat dari bahan-bahan ekstrak terpilih yang telah terbukti secara empiris mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sekaligus mengobati flu. Bahan-bahan itu antara lain :
    Herbal Asli Indonesia yang terdiri dari Senggugu, Ekstrak Temulawak, Ekstrak Jahe, Ekstrak Kencur dan Thibbun Nabawi ( Herbal Arab) yang terdiri dari Madu, Habbatussauda, Propolis, dan Royal Jelly.

    Sirup Gurah sangat cocok untuk mengobati influensa, batuk, demam, masuk angin, asthma, bronkitis, gondongan ( mumps/ parotitis) , paru-paru basah, flek paru, sinusitis, sesak nafas, alergi debu, ISPA, melarutkan nikotin rokok, batuk karena rokok, batuk rejan, dll.
    Dalam menanggulangi influensa pertama-tama Sirup Gurah bekerja memperkuat sistem imunitas penderita influensa kemudian secara bertahap sirup gurah mengobati penderita sesuai dengan gejala yang ada ( simptomatik) diantaranya dengan mengeluarkan dahak, menurunkan demam, menghangatkan badan, meluruhkan kentut dan menambah nafsu makan. Kemudian bersama antibiotik alami yang terdapat dalam Sirup Gurah, sistem imunitas inilah yang bekerja melawan virus influensa. Dengan istirahat yang cukup, menghindari makanan berminyak, es dan banyak minum air putih pengobatan akan lebih efektif Insya Alloh



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.