Selamat Datang di
http: / / kolagenhalal.com

Anggota Gratis
http: / / kolagenhalal.com
Indonesia
  • Katalog Produk

    Kolagen Alpha-Gel

    Kolagen Alpha-Gel

    Harga:
    Rp. 75.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    aluminium foil dalam kotak

    Keterangan :

    Alpha-Gel. Indonesian Bovine Collagen, Nutrisi alami untuk :

    * Awet Muda ( Anti Aging)
    * Penyembuhan sakit sendi
    * Penyembuhan osteoporosis
    * Regenerasi sel kulit dan kuku
    * Rambut indah dan kuat

    Alpha-Gel diproduksi oleh CV.Multi Ekstraksi Indonesia di Pandaan Jawa Timur. CV.Multi Ekstraksi Indonesia berdiri sejak tahun 2006, merupakan perusahaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memproduksi Gelatin dan Collagen. Bahan baku utama kami adalah tulang sapi lokal, bahan baku tersebut diperoleh dari RPH-RPH yang sudah mendapatkan audit Halal dari MUI.

    Alpha-Gel adalah serbuk collagen hydrolisate atau lebih dikenal sebagai collagen saja. Tahukah Anda bahwa setiap sel di dalam tubuh Anda terbuat dari collagen? Anda dapat mengkonsumsi makanan 100% alami, bernutrisi tinggi, berlatih setiap hari, menggunakan krim kulit mahal dan perawatan kulit lainnya, tetapi jika makanan Anda tidak mengandung collagen, maka Anda tidak akan dapat mengisi kembali collagen di dalam tubuh yang terus berkurang setiap hari.

    Fakta membuktikan bahwa mulai umur 20 sampai 30 tahun, produksi collagen di dalam tubuh menurun secara drastis. Seiring dengan berjalannya waktu, seseorang yang mencapai umur 60 tahun, produksi collagen menurun lebih dari 35% . Dengan menurunnya kemampuan tubuh untuk memproduksi collagen, maka akan mulai terjadi kerusakan pada tubuh. Ini adalah jawaban kenapa kulit Anda kasar dan keriput, rambut menjadi tipis dan pudar, persendian kaku dan sakit, tulang dan kuku rapuh.

    Berat bersih : 100 gram rp.75.000



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.