Anggota Gratis
CV.JAYA MILIARTA AGUNG
CV.JAYA MILIARTA AGUNG
http://indotrade.com/cvjma/

Kami perusahaan distribusi BIO SQUALENE sekaligus ahli kimia dan peracik minyak hati ikan hiu dibawah pimpinan H.Sukadno Group
Kami dari CV JAYA MILIARTA AGUNG telah mendirikan pabrik di Bekasi Indonesia. Pabrik ini merupakan satu satunya di indonesia dan dilengkapi dengan peralatan modern serta laboratorium yang canggih.

Saat ini kami memasarkan SQUALENE , bahan baku makanan kesehatan dan juga sebagai obat baik secara lokal maupun di eksport. Kemurnian yang tinggi serta kualitas yang terbaik didunia telah diakui berdasarkan penelitian di Jepang. Hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa kadar racun serta logam dalam minyak hati ikan hiu di Indonesia sangat rendah sehingga aman untuk dikonsumsi.

Sedangkan squalene baik sebagai bahan baku maupun dalam bentuk kosmetika akan siap kami pasarkan mengingat peralatan kami untuk merubah SQUALENE menjadi BIOSQUALANE sudah mulai berproduksi. Perlu kami ulangi lagi bahwa untuk KOSMETIKA hanya SQUALANE yang dipakai yaitu proses lanjut dari hasil pemurnian squalene. Sedangkan SQUALENE merupakan makanan kesehatan. Keduanya sangat berbeda baik secara fisik kimia maupun kegunaannya.Produk kami sudah puluhan tahun dipakai baik dalam maupun luar negri sebelum dipasarkan, setiap batch produk kami selalu melalui pemeriksaan ketat di laboratorium supaya mutu dan kemurniannya terjamin.

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.