Selamat Datang di
INDOSEAL INTI PLASTIK

Anggota Gratis
INDOSEAL INTI PLASTIK
Indonesia
Share
Selamat Datang di
INDOSEAL INTI PLASTIK

http://indotrade.com/plasticseals


Perkenalkan kami merupakan perusahaan dagang yg khusus menyediakan segala macam segel, untuk keamanan produk anda saat proses pengiriman. Beragam segel yang kami siapkan untuk kepentingan perusahaan anda, semuanya bertujuan untuk meminimalisasi ketidak cocokan jumlah/ volume barang yg anda kirim. atau menghindari resiko kehilanagn barang anda.
Semua segel yang ada pada kami memiliki bentuk yang unik, terbuat dari bahan plastik khusus. sehingga memiliki kekuatan tarik tertentu dan sulit untuk dicurangi. Jika ada pihak lain yg mencoba mencurangi maka akan meninggalkan bekas yg nyata.
Pemakaian segel ini sangat dianjurkan bahkan dijadikan standart operation dalam penerimaan barang dari semua supplier oleh perusahaan2 besar dunia.
Plastik seals ini bisa di print ID perusahaan dan nomer seri yang berurutan, aplikasi di lapangan nomer seri bisa disamakan dengan nomer surat jalan.
Penggunaan plastik seals ini meluas untuk : Drum industry kimia, Tangki PERTAMINA, Tangki semen curah, Tangki CPO, Mobil Box, Tronton, Container, Alat meter PLN, alat meter AIR, Box money ATM, Kantong Uang , cassete ATM, truk kelapa sawit.
Jika Anda ingin informasi lebih lanjut kami tunggu kontak anda pada â Contact personâ kami.Tersedia lengkap, segel meter, segel putar, alat segel plastik, segel plastik, container tracking, segel tangki , pertamina ep, ekspor. Segel plastik, angkutan, angkutan paket, angkutan pabrik, angkutan container, angkutan industri, mobil box, mobil truk, usaha paket. ekspedisi di jakarta, ekspedisi kapal laut, ekspedisi darat, pengiriman barang, bisa melalui jasa ekspedisi, kiriman JNE, kiriman paket, kiriman tiki, kiriman kilat. Tangki pertamina

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs INDOSEAL INTI PLASTIK.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.